Koe No Katachi ( 2017 ) Subtitle Indonesia | Nonton Film 21 Online Terbaru Streaming Movie Subtitle Indonesia
There are currently 625 movies on our website

Nontonfilm21.co | Nonton Film 21 Terbaru dan Terupdate dan Streaming Movie Online Subtitle Indonesia | Nonton Hemat Kuota

 

Koe No Katachi ( 2017 ) Subtitle Indonesia

Bandar Poker Online dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia - ESIAPOKER
Yükleniyor
SKIP AD
Click SKIP AD To Watch Video
76,058
FILM DETAILS Added 4 months ago
Koe No Katachi ( 2017 ) Subtitle Indonesia

Koe No Katachi ( 2017 ) Subtitle Indonesia Sinopsis Koe No Katachi ( 2017 ) Subtitle Indonesia Nontonfilm21.co – Cerita berfokus pada Shouya Ishida, mantan siswa nakal yang membully Shouko Nishimiya, teman sekelasnya yang tuli, bersama teman-temannya ketika ia berada di sekolah dasar. Ketika Nishimiya pindah sekolah, semua teman-teman dan guru berbalik melawan dia, membuat dia terisolasi […]

Genre: 2017, Anime, Drama, Jepang, Romance

Etiketler: , , , , , ,

COMMENTS

 

“Koe No Katachi ( 2017 ) Subtitle Indonesia” 17 comment
  1. Scoutassasin - 4 months ago

    cih

    • admin - 4 months ago

      maaf atas ketidadknyamanannya yah 😀 .. lagi perbaikan.. akan disiapkan secepatnya gan.. terima kasih gan 🙂

  2. Acunk - 4 months ago

    bagi sub nya dong min ,,

    • admin - 4 months ago

      iyah gan nanti di ganti yah 😀

  3. aaa - 4 months ago

    kasih sub yang arti tulisan nishimiya dong min

    • admin - 4 months ago

      iyah gan nanti di ganti yah 😀

  4. akom - 4 months ago

    ga ada translate’an ketika ada tulisan jadi tidak bisa menghayati jalan cerita

    • admin - 4 months ago

      iyah gan nanti di ganti yah 😀

  5. rofimuntaz - 4 months ago

    Bagus min,tp sayang pas di tulisan nya gk ada terjemahannya
    Jd kurang menghayatinya T_T, tolong di perbaiki ya min😢

  6. aishi - 4 months ago

    terima kasih min sudah menyediakan, tetap semangat! 🙂

  7. fadlan ramadhan - 4 months ago

    Sedih banget filmnya ,

  8. Wilis - 3 months ago

    Makasih miinn.. sumpah sedih ceritanya :”<

    • admin - 3 months ago

      cieh cieh baper yah gan.. Nikmatli lagi video lainnya yah gan 😀

  9. Bima - 3 months ago

    Min gue masih penasaran nih sama wajah kakakmu ishida

  10. Sintashu - 3 months ago

    🙁 filmnya sedihhhh banget tapi aku berharap ishida jadian trus nikah sama misiyama

  11. nishimiya - 2 months ago

    suka banget sama ini anime , coba kalo ada arti isyaratnya juga penjelasan tiap tulisan . translate in dong min~ sumpah suka banget sama ini anime 🙁

Orgy